TangerangNews.com

Sinar Mas Land Gelar Festival Pendidikan 2017

Yudi Adiyatna | Kamis, 4 Mei 2017 | 20:00 | Dibaca : 1852


Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, Direktur Sinarmas Land Christopher Siswanto, dan Kapolres Tangsel AKBP Fadli Siswanto dan Plt.Kepala Dinas Pendidikan Tangsel Taryono saat memberikan bantuan pendidikan kepada anak-anak Sekolah di Tangerang. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei setiap tahunnya. Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang besar di Tangerang menggelar Festival Pendidikan 2017, Kamis (04/05/2017).

Festival yang bertempat di The Breeze, Bsd City Tangerang ini merupakan agenda rutin yang selalu diselenggarakan Sinar Mas land selama tiga tahun terakhir. 

Direktur Sinar Mas Land Christopher Siswanto dalam sambutannya mengatakan, tujuan digelar nya acara festival pendidikan ini sebagai langkah Sinar Mas Land mendukung terwujudnya Pendidikan yang baik di Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. 

#GOOGLE_ADS#

“Setiap tahun kita rutin, menyelenggarakan kegiatan ini, sudah tiga kali kita membuat acara ini setiap tahunnya. Tahun ini kita berikan bantuan kepada siswa di Tangsel dan Tangerang sebanyak 356 siswa, dari tingkat SD sampai SMA”, tutur Siswanto.

"Selain itu Sinar Mas Land pun berharap, semoga dengan memberikan bantuan kepada siswa dapat menunjang pendidikan agar mereka semakin berprestasi,"tambah Siswanto 

Sementara itu Bupati Tangerang Ahmad Zeki Iskandar dalam sambutannya mengatakan, ucapan terimakasih kepada Sinar Mas Land atas upayanya membantu membangun Generasi muda di masa yang akan datang.

" Tugas kita saat ini adalah membangun,membina dan mempersiapkan bibit unggul menuju Generasi Indonesia Emas 2045 mendatang. Jangan Sampai kita ketinggalan dalam menyiapkan anak didik kita. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Sinar Mas Land atas CSR nya yang diberikan kepada siswa-siswi di Tangerang," ujar Zaki.