TangerangNews.com

Sekolah Tempat Guru Cabuli Murid Terancam Ditutup Dindik Tangsel

Yudi Adiyatna | Jumat, 12 Mei 2017 | 19:30 | Dibaca : 4485


Tersangka berinisial DF (23), terkait kasus pencabulan, Kamis (11/5/2107). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Terungkapnya kasus  cabul seorang  guru terhadap muridnya yang dilakukan di sebuah lembaga pendidikan “Home Schooling Wisdom”  di Perumahan Vila Dago Tol, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat,  Tangsel berbuntut panjang dan berimpilkasi pada kemungkinan di tutupnya sekolah tersebut.

Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel, Taryono ketika dihubungi TangerangNews.com Jumat (12/05/2017 mengatakan, bahwa sekolah tersebut tidak memiliki izin yang sah alias tidak berizin.

“Ternyata lembaga itu tidak berizin, kami akan melakukan evaluasi dan investigasi menyeluruh terkait keberadaan sekolah tersebut,”ujar Taryono.

#GOOGLE_ADS#

Tidak menutup kemungkinan kita akan menutup sekolah tersebut tambah Taryono.

“Kami di jajaran Dinas Pendidikan sangat menyesalkan hal ini bisa terjadi. Seharusnya pelaku yang merupakan Seorang guru mestinya bisa menjadi rolemodel dalam  berprilaku dan berkarakter baik bagi muridnya,” ungkap Taryono mantan Sekdis di Dinas Perhubungan Tangsel itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, diketahui seorang Guru berinisial DF (23) tega menyetubuhi muridnya sendiri GA wanita berusia 14 tahun dan melakukannya sebanyak dua kali di dalam areal sekolah tersebut.