TangerangNews.com

Wali Kota Tangerang Harap Wahidin Halim Lebih Perhatikan Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 14 Mei 2017 | 17:30 | Dibaca : 1442


Wali Kota Tangerang Arief R Wismanyah saat rapat koordinasi dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono, di Ruang Rapat Kementerian PUPR, Jalan Pattimura, Jakarta Selatan, Jumat (12/14/2017) lalu. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Pasca dilantiknya Wahidin Halim sebagai Gubernur Banten, Wali Kota Tangerang Arief R Wismanyah berharap agar Gubernur baru mampu mengkoordinasikan dan memberdayakan potensi kabupaten dan kota yang ada di Banten.

Apalagi, menurut Arief, Wahidin merupakan warga Kota Tangerang sehingga harus lebih tahu kebutuhan pembangunan di kota  tersebut.

#GOOGLE_ADS#

"WH  sebagai warga Kota Tangerang harus lebih memperhatikan kebutuhan pembangunan yang perlu didukung oleh Provinsi Banten. Sehingga masalah infrastruktur Banten yang ada di Kota Tangerang bisa tertangani dengan baik, agar masyarakat lebih sejahtera ke depannya,” katanya, usai rapat koordinasi dengan Kemen-PUPR, di Jakarta, Jumat (12/14/2017).

 

Arief pun mengucapkan, selamat kepada Wahidin Halim yang akhirnya telah menjabat sebagai Gubernur Banten dan akan mulai bekerja besok.

"Selamat bekerja, semoga Banten dan Kota Tangerang akan semakin maju dan sejahtera masyarakatnya," katanya.