TangerangNews.com

Semarakkan Ramadan, PDAM TKR Gelar Beragam Kegiatan Keagamaan

Advertorial | Selasa, 30 Mei 2017 | 13:00 | Dibaca : 772


Direktur Utama PDAM TKR Kabupaten Tangerang, H. Rusdy Machmud (berbaju coklat) ditengah-tengah pegawai PDAM TKR saat mengikuti Taklim Ramadan. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)


 

TANGERANGNEWS.com- PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang menggelar beragam kegiatan keagamaan selama bulan Ramadan 1438 H.

Beragam kegiatan tersebut diantaranya Taklim Ramadan, Kajian Islami, Peringatan Nujurul Qur'an, Pembagian Takjil Gratis serta Sahur on The Road. Selain itu, kegiatan lainnya adalah santunan yatim serta kaum duafa pada menjelang akhir Ramadan.

Kegiatan Taklim Ramadan berlangsung setiap hari Senin pagi. Kegiatan pengganti apel pagi ini berlangsung selama satu jam lebih yang diikuti oleh jajaran direksi dan seluruh pegawai PDAM TKR Kabupaten Tangerang.

Direktur Utama PDAM TKR Kabupaten Tangerang Rusdy Machmud mengatakan, Taklim Ramadan menjadi kegiatan rutin PDAM TKR selama bulan Ramadan dengan menghadirkan narasumber yang memiliki khasanah pengetahuan agama yang mumpuni. Diharapkan selain menambah pengetahuan, kegaitan ini juga dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan seluruh pegawai PDAM TKR Kabupaten Tangerang.

#GOOGLE_ADS#

"Hal ini selaras dengan upaya kami untuk terus meningkatkan pengetahuan dan kualitas sumber daya manusia dilingkungan PDAM TKR Kabupaten Tangerang," ungkap Rusdy.

Sementara, kegiatan Kajian Islami berlangsung setiap hari Rabu ba'da salat Dzuhur, kegiatan yang berlangsung selama 30 menit tersebut  juga menghadirkan narasumber dengan pembahasan mengenai fikih dan akidah dalam kehidupan sehari-hari.

"Untuk kegiatan pembagian takjil gratis dilaksanakan setiap hari Jumat menjelang berbuka puasa. Pembagian takjil tersebut dilakukan di depan pintu gerbang kantor PDAM TKR Kabupaten Tangerang," tambah Rusdy.

Sebanyak 200 bungkus takjil dibagikan kepada warga sekitar dan warga yang melintas. Di hari dan lokasi yang sama, turut dilakukan kegiatan Sahur on The Road,  yaitu pembagian paket makanan.

Kegiatan yang berlangsung selama bulan Ramadan tersebut diselenggarakan oleh pengurus DKM Al Anhar PDAM TKR Kabupaten Tangerang.