TangerangNews.com

Antrean Penumpang KRL Stasiun Tangerang Tidak Terlalu Ramai

Deni Ardiansyah | Rabu, 31 Mei 2017 | 09:30 | Dibaca : 1852


Stasiun Kereta Tangerang. (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)


TANGERANGNEWS.com - Hari ke-5 puasa, antrean para penumpang KRL Jadebotabek di Stasiun Tangerang pagi ini, pukul 08.30 WIB terpantau lancar, Rabu (31/5/2017). Tak seperti hari biasanya, dimana terjadi dua  sampai tiga baris antrean penumpang yang terlihat di depan loket tiket KRL stasiun Tangerang.

Situasi tidak begitu antre ditanggapi baik oleh Zulfa, salah satu penumpang KRL yang merupakan mahasiswa UIN Serang Banten. Dia mengungkapkan lengangnya antrian sangat menghemat waktu tunggu dan waktu perjalanan ke tempat tujuannya ke Jakarta untuk membeli buku kuliah.

#GOOGLE_ADS#

"Kalau enggak antre seperti ini mempercepat cepat sampe kerja, cepat sampai tujuan, dan hemat waktu," kata Zulfa, kepada TangerangNews.com.

Di tempat yang sama Budiyono, wakil kepala stasiun kereta Tangerang mengatakan, cenderung hari kerja  antrean pembelian tiket KRL Jabodetabek memang tidak begitu ramai.

"Anteian itu terjadi biasanya hari libur sabtu dan minggu. Hal tersebut disebabkan karena banyak penumpang yang menggunakan Tiket Harian Berjamin (THB)," jelasnya.