TangerangNews.com

Kantor Dishub Kota Tangerang Diserang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 31 Mei 2017 | 21:00 | Dibaca : 18400


Pos keamanan di kantor Dinas Perhubungan Kota Tangerang yang diserang sekelompok orang, Rabu (31/5/2017). (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)



TANGERANGNEWS.com-Kantor Dinas Perhubungan Kota Tangerang di Jalan Sitanala, Kecamatan Neglasari diserang sekelompok orang, Rabu (21/5/2017) petang. Pelaku penyerangan diduga kesal lantaran salah satu dari rekan mereka diberhentikan saat sedang berkendara.

Para penyerang menurut petugas Kepolisian  membawa senjata tajam dan merusak pos keamanan kantor tersebut.
Kapolsek Neglasari Kompol Khoiri mengatakan peristiwa pengerusakan itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB saat jam berbuka puasa. Para pelaku yang berjumlah lebih dari satu orang datang dan memecahkan kaca pos satpam.

"Akibat pengerusakan itu, salah satu petugas keamanan mengalami luka akibat kecahan kaca pada tangannya," katanya. Kapolsek menerangkan,  peristiwa itu berawal karena diduga kesalahpahaman antara petugas Dishub dengan salah rekan  pelaku. Ketika itu, petugas Dishub berinisial M, tengah mengatur lalu lintas yang tengah padat di depan kantor Dishub.

#GOOGLE_ADS#

"Lalu dia memberhentikan sepeda motor pelaku karena ada orang yang mau nyebrang. Tapi pelaku tidak senang, hingga terjadi percekcokan," terangnya.
Selanjutnya, masalah itu diselesaikan secara musyawarah di pos kemanaan Dishub. Setelah itu pelaku pergi meninggalkan lokasi.

"Selang beberapa saat kemudian, pelaku datang membawa rekannya dan langsung merusak pos satpam," jelas Khoiri. Salah satu petugas keamanan, Anda, 40, mengalami luka di tangan. Saat ini korban dan saksi tengah membuat laporan di Polsek Neglasari. Sementara petugas kepolisian sudah melakukan olah TKP.

"Kasus ini sedang kita tangani dan akan segera kita kejar pelakunya," tukas Khoiri.