TangerangNews.com

Wakil Bupati Tangerang Ajak Masyarakat Perkuat Nilai-Nilai Pancasila

Mohamad Romli | Kamis, 1 Juni 2017 | 21:00 | Dibaca : 813


Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila, di Lapangan Yudha Negara, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Kamis (1/6/2017). (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Hermansyah mengajak seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Tangerang untuk menguatkan kembali nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Hal tersebut disampaikannya saat upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila, di Lapangan Yudha Negara, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Kamis (1/6/2017).

 

"Saya mengajak kepada seluruh hadirin peserta upacara beserta seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tangerang, mari bersama-sama kita jadikan peringatan Hari Lahir Pancasila ini untuk menguatkan kembali nilai-nilai Pancasila dikehidupan kita, sehingga desintegrasi Bangsa serta berbagai faktor yang dapat menyebabkan rusaknya moral dan mental generasi muda bangsa dapat kita cegah. Agar kedepan bangsa Indonesia tetap menjadi bangsa yang kokoh, bersatu berdaulat, berkarakter, dan bermartabat dapat terus dipertahankan,” ujarnya.

#GOOGLE_ADS#

Dalam sambutannya, Hermansyah juga menegaskan, peringatan Hari Lahir Pancasila tersebut dijadikan momentum pekan Pancasila dengan tema “Saya Indonesia, Saya Pancasila” sebagaimana disampaikan Presiden Joko Widodo.

Pemkab Tangerang juga akan berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk memeriahkan Pekan Pancasila tersebut. Hal tersebut untuk menguatkan dan memperkenalkan ulang dasar-dasar Pancasila dan untuk menarik minat para generasi muda terhadap ideologi dasar negara Indonesia tersebut.

“Kerja sama tersebut antara lain berupa penayangan iklan layanan masyarakat di stasiun-stasiun televisi dan bioskop, program talkshow dan musik di berbagai stasiun radio, penerbitan dan pendistribusian buku serta program lainnya,” terangnya.(RAZ)