TangerangNews.com

Berburu Barang-barang Murah di Sekitar Masjid Al-Azhom

Deni Ardiansyah | Jumat, 2 Juni 2017 | 11:00 | Dibaca : 4743


Tampak para pedagang di kawasan Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang, Jumat (2/6/2017). (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)


TANGERANGNEWS.com - Setiap hari Jumat, sejumlah pedagang memadati kawasan Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang. Mereka mmanfaatkan waktu jam istirahat dan waktu sebelum salat jumat ini untuk menggelar dagangannya. 
 
Berbagai macam barang dagangan di gelar seperti celana bahan, baju koko, celana jeans, jam tangan, tasbih, peci, dan masih banyak pilihan barang yang diinginkan.
 
Variasi harga pun banyak yang ditawarkan oleh pedagang, mulai dari harga Rp35.000 seperti jam tangan, Rp100.000 celana jeans dan baju koko, Rp50.000 peci.
 
#GOOGLE_ADS#
 
Dengan harga yang murah itu, mengundangan warga yang akan melaksanakan salat Jumat, menghampiri penjual untuk sekedar bertanya, tawar menawar dan membelinya.
 
Tidak hanya warga sekitar Kota Tangerang saja yang berminat membeli, sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkot Tangerang pun ikut membeli barang di pedagang yang menggelar dagangannya di dekat pintu masuk gedung MUI, Masjid Raya Al-Azhom.
 
Salah satu pembeli, Wahyu mengatakan, alasan membeli barang pakaian di pedagang ini karena barang-barangnya bagus dan murah. Jadi, tidak ada salahnya jika untuk membelinya. Apalagi meski harga yang ditawarkan murah, kualitas barang tetap baik.
 
"Bagus barangnya, makanya saya beli. Tidak kalah dengan yang ada di mall," katanya, Jumat (2/6/2017).(RAZ)