TangerangNews.com

Bakal Calon Bupati ini Soroti Kekerasan Terhadap Anak di Tangerang

Mohamad Romli | Jumat, 2 Juni 2017 | 15:30 | Dibaca : 4559


Indah Rusmiati, Wakil Bendahara DPD PDI Perjuangan Banten saat mengembalikan formulir pendaftaran Balon Bupati di Kantor DPC PDIP Kabupaten Tangerang, Jumat (2/6/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Wakil Bendahara DPD PDI Perjuangan Banten, Indah Rusmiati, mengaku serius maju sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Tangerang melalui partainya. Didampingi kuasa hukum dan kader Repdem Kabupaten Tangerang, Indah mengembalikan formulir pendaftaran Balon Bupati di Kantor DPC PDIP Kabupaten Tangerang, Jumat (2/6/2017).

Kepada wartawan, salah satu hal yang membuatnya maju menjadi Balon Bupati adalah karena dia merasa prihatin dengan kondisi kekerasan terhadap perempuan dan anak yang terjadi di Kabupaten Tangerang. "Saya ingin memperbaiki kondisi tersebut, sebagai perempuan, tentu saya lebih merasakan kondisi korban kekerasan tersebut," ujarnya.

Untuk memperbaiki kondisi tersebut, politisi perempuan ini mengajak semua pihak untuk bersinergi sehingga memungkinkan persoalan tersebut lebih mudah diselesaikan.

#GOOGLE_ADS#

Indah adalah orang kedua yang sudah mengembalikan formulir ke Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Kabupaten Tangerang. Sebelumnya, Selasa (30/5/2017), Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang, Topari pun sudah mengembalikan formulir Bakal Calon Bupati tersebut.

"Kami masih menunggu sampai pukul 24.00 WIB, pengembalian berkas formulir tersebut," ujar Surdin Rantawi, Kepala Bappilu PDIP Kabupaten Tangerang.

Persyaratan khusus pengembalian formulir tersebut, bakal calon harus datang secara langsung, tidak bisa diwakilkan. "Kalau tidak datang langsung, kami akan diskualifikasi bakal calon tersebut," tandasnya.(RAZ)