TangerangNews.com

Kawasan Puspemkot Tangerang Dipadati Penonton Final Liga Champions

Deni Ardiansyah | Minggu, 4 Juni 2017 | 10:00 | Dibaca : 2302


Wali Kota Tangerang Arief R Wismanysah. (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)


TANGERANGNEWS.com-Pertandingan sepak bola antara Juventus berhadapan dengan Real Madrid pada final Liga Champions 2016-2017 sangat menyita perhatian dunia, tak terkecuali di Kota Tangerang ini.

Antusiasme masyarakat dalam pertandingan ini sangat terlihat begitu padatnya di acara nonton bareng di depan halaman Puspem Kota Tangerang, Sabtu (3/6/2017) malam.

Para pendukung kedua tim raksasa tersebut mengusung semangat yang optimis jelang pertandingan ini. Mereka sama-sama yakin klub kesayangannya mampu mengatasi tim lawannya.

nobar

Lokasi nonton bareng ini juga mengundang perhatian, karena berlokasi di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Masyarakat merespon baik atas keberpihakan dan kesediaan Wali Kota Tangerang Arief R Wismanysah untuk menjadikan halaman kantornya menjadi lokasi nonton bareng bersama warga.
Nobar

"Terima kasih sekali buat Pak Wali Kota Tangerang, sudah menyelenggarakan nonton bareng di halaman Balai Kota Tangerang," ungkap Hendri, salah sorang peserta nobar kepada TangerangNews.com, Sabtu (3/6/2017).

Salah satu Juventini (pendukung Juventus) yang hadir, Bagus mengaku yakin Juventus akan menang meski dengan skor yang tipis. Pria yang ngefans sekali dengan klub Juventus itu, bahkan merasa pertandingan dapat ditentukan melalui adu tendangan penalti.

#GOOGLE_ADS#

"Saya prediksi pertandingan ini akan berakhir seri dengan gol. Bisa juga mungkin ditentukan melalui adu penalti, yang pasti Juve harus menang," kata Bagus.

Pernyataan yang berbeda diungkapkan salah satu fans Real Madrid yang hadir, Haris. Pria yang datang bersama teman-temanya itu sangat yakin Real Madrid dapat mempertahankan gelar Liga Championsnya di pertandingan ini.

"Saya yakin Real Madrid dapat memenangkan pertandingan ini. Saya punya prediksi akan berakhir  skor 2-0 kalau yang golkan Benzema dan Cristiano Ronaldo," katanya.(RAZ)