TangerangNews.com

Pelajar SMKN Gunung Kaler Ditemukan Tewas Mengambang di Kali

Mohamad Romli | Kamis, 8 Juni 2017 | 12:00 | Dibaca : 26863


Ilustrasi meninggal (Shutterstock.com / Ilustrasi)


TANGERANGNEWS.com-Warga Desa Kedung, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang digegerkan dengan penemuan mayat yang mengambang di kali Kedung, Rabu (7/6/2017). Dari hasil identifikasi, mayat yang diduga korban pembunuhan itu diketahui adalah G, seorang siswa SMKN Gunung Kaler.

Mayat laki-laki remaja tersebut pertama kali ditemukan oleh Misna, warga setempat ketika tengah melintas di lokasi. "Saat itu, sekitar pukul 17.00 WIB, saksi menemukan mayat yang mengambang di kali Kedung, kemudian saksi melapor ke Polsek Kresek," ujar Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Gunarko, Kamis (8/6/2017).

Petugas kepolisian dari Polsek Kresek yang datang ke lokasi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). "Hasil olah TKP, diketahui korban adalah G, 16, warga Gunung Kidul RT 08/02, Desa Gunung Kaler, Kecamatan Gunung Kaler," tambahnya.

#GOOGLE_ADS#

Korban yang merupakan pelajar SMKN Gunung Kaler tersebut diduga menjadi korban pembunuhan, karena saat ditemukan, kepala korban mengalami luka memar dan robek.

Berdasarkan keterangan dari orang tua korban, sehari sebelumnya, pada Selasa (7/6/2017), sekitar pukul 09.00 WIB, korban dijemput teman sekolahnya berinisial R, namun malam itu korban tidak pulang.

Untuk mengungkap penyebab kematian dari remaja tersebut, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan. "Kami masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut," tandasnya.