TangerangNews.com

Ketua DPN Repdem Bakal Nyalon Wali Kota Tangerang

Deni Ardiansyah | Kamis, 8 Juni 2017 | 19:00 | Dibaca : 1818


Ketua Dewan Pimpinan Nasional Repdem, Wanto Sugito, organisasi sayap PDIP. (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)


TANGERANGNEWS.com - Ketua Dewan Pimpinan Nasional Repdem, Wanto Sugito, organisasi sayap PDIP akan ikut meramaikan bakal calon kandidat pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang 2018.

"Temen temen saya di semua PAC PDI Perjuangan dan komunitas juang gerakan lainnya meminta saya ikut fight," katanya kepada TangerangNews.com,  pada Rabu (7/6/2917).

Menurut pria yang biasa disapa Klutuk ini, generasi muda perlu bersikap ideologis untuk sebuah tujuan regenasi kepemimpinan. "Tujuan saya jelas, semua kebijakan anggaran sejatinya wajib tersinkronisasi dan mampu membumikan ideologi kebangsaan, Pancasila," ungkapnya.

#GOOGLE_ADS#

Dalam pernyataanya, alumnus Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Ciputat ini menegaskan bahwa dirinya akan menata kota bersama warga Kota.

"Kalau bicara tujuan, saya jadi Wali Kota mau ngapain, pertama menata kota bersama rakyat demi tertulisnya tinta emas sejarah. Kedua, tidak coba-coba berkonspirasi mengatur proyek APBD Kota Tangerang yang sematanya memperkaya diri," tutupnya.