TangerangNews.com

Mendag Ingatkan Ritel Jangan Main-main Dengan Harga Jelang Lebaran

Deni Ardiansyah | Jumat, 9 Juni 2017 | 15:00 | Dibaca : 785


Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita saat melakukan sidak di Tangerang, Jumat (9/6/2017). (@tangerangnews2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com - Menteri Perdagangan (Mendag) Enggartiasto Lukita menghimbau agar para penjual jangan main-main dengan harga dan stok barang menjelang Lebaran yang  berdampak memberatkan masyarakat.

"Awas jangan main-main dengan harga dan stok barang!" tegas Enggar saat meninjau Indogrosir Jatiuwung, Kota Tangerang, Jumat (7/6/2017).

Dalam peninjauan ini, Enggar dalam pernyataannya di hadapan awak media menegaskan akan memastikan seluruh stok dan harga harus aman serta stabil saat puasa hingga menjelang lebaran di setiap daerah.

#GOOGLE_ADS#

"H-10 lebaran kami dari Kementrian Perdagangan akan terjun ke daerah-daerah untuk memastikan harga dan stok barang," ungkapnya.

Pernyataan ini sering kali dilontarkan Enggar disetiap kesempatan agenda peninjauannya di daerah. Menurutnya ini bukan hanya penegasan saja, namun sudah menjadi bagian dari keberpihakan kebijakan pemerintahan Jokowi kepada rakyat.