TangerangNews.com

Muatan Kontainer Tumpah di Jalan Daan Mogot Tangerang

Deni Ardiansyah | Selasa, 13 Juni 2017 | 09:00 | Dibaca : 9690


Tampak Sejumlah boks kertas berhamburan dari muatan Kontainer, Selasa (13/6/2017) dini hari. (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)


TANGERANGNEWS.com - Muatan truk kontainer yang berisikan sejumlah boks kertas berhamburan di depan Pos Polisi Jalan Daan Mogot, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang pukul 03.00 WIB, Selasa (13/6/2017) dini hari.

Menurut Haryana, Kasie Pengendalian dan Penertiban Dishub Kota Tangerang, jatuhnya muatan kontainer ini disebabkan disaat truk melakukan hendak berbelok sehingga tidak tertahan berat muatannya.

"Kontainer ini melakukan manuver saat belok, akhirnya jatuh muatannya," kata Haryana kepada TangerangNews.com, Selasa (13/6/2017).

#GOOGLE_ADS#

Dalam kejadian ini juga tidak ada korban, karena saat muatan kontainer tumpah ini jalan masih terbilang sepi. Sopir truk sendiri telah dibawa ke Polres Metro Tangerang Kota untuk dimintai keterangan.

Atas kejadian ini, kemacetan menuju Jalan Daan Mogot Kota Tangerang dan Pintu Air pun mengalami kemacetan panjang, sehingga perlu dilakukan rekayasa lalu lintas. "Untuk lalu lintas kita alihkan ke RSUD Kabupaten Tangerang  menunggu sampai ini beres," jelas Hayana.(RAZ)