TangerangNews.com

Ribuan Paket Sembako Dibagikan kepada Warga Sekitar Bandara Soetta

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 13 Juni 2017 | 13:00 | Dibaca : 1194


President Director PT Angkasa Pura II, M Awaludin saat membagikan sembako kepada warga sekitar Bandara Soekarno-Hatta. (@tangerangnews2017 / Rangga A Zuliansyah)




TANGERANGNEWS.com- PT Angkasa Pura II menggelar bakti sosial di momen bulan suci Ramadan. Ribuan paket sembako dibagikan kepada warga yang berada di sekitar Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Selasa (13/6/2017).

"Sebanyak 7.500 paket yang dibagikan di beberapa wilayah," ujar Presiden Director PT Angkasa Pura II, Muhamad Awalludin saat ditemui di Masjid Baiturahman, Desa Kebon Cau, Kampung Alang Besar RT 22. RW 07 Teluknaga, Kabupaten Tangerang pada Selasa (13/6/2017).

Ia menambahkan ada 10 titik pembagian paket sembako di sekitar Bandara Soetta. Meliputi Desa Rawa Burung, Rawa Rengas, Bojong Renged, Kebon Cau, Kelurahan Benda, dan Kelurahan Selapajang Jaya.

"Sasarannya dibagikan kepada masyarakat yang kurang beruntung. Apalagi ini menjelang Lebaran," ucapnya.

Menurut Awaludin, giat ini rutin dilakukan oleh pihaknya setiap tahun. Ia berharap agar masyarakat dapat mengisi bulan Ramadan ini dengan suasana kebersamaan dan suka cita.

"Warga sekitar dan pihak pengelola Bandara Soetta harus bersama - sama saling mendukung," kata Awaludin.

Satu dari masyarakat setempat yakni Romlah (53) tampak mengembang senyum saat menerima bingkisan sembako tersebut. Ibu beranak empat ini bersyukur dengan uluran bantuan dari jajaran AP II.

"Alhamdulillah, seneng ada yang bantu. Isi bingkisannya keperluan bahan - bahan pokok. Ada beras, terigu, telur, dan lain - lain. Buat kebutuhan Lebaran," papar Romlah.