TangerangNews.com

Bukber, Bharaduta D'Pandiga Tangerang Raya Santuni Anggota

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 13 Juni 2017 | 14:30 | Dibaca : 3257


Anggota Bharaduta D’pandiga Tangerang Raya berfose bersama usai melakukan bakti sosial di Tangcity Mall. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Alumni Anggota Polri angkatan 2003 Gelombang II yang tergabung dalam Bhayangkara Dua Tiga (Bharaduta D'Pandiga) Tangerang Raya melakukan bakti sosial dan santunan kepada sesama anggota yang terkena musibah.

Kegiatan yang merupakan rangkaian dari acara silaturahim dan buka puasa bersama (Bukber) ini diikuti oleh kurang lebih 60 orang di Tangcity Mall, Senin (12/6/2017).

Ketua Bharaduta Dpandiga Tangerang Raya Bripka Agus Ari Wibowo mengatakan, kegiatan ini sangatlah bermanfaat dan diharapkan untuk bisa terus eksis.

#GOOGLE_ADS#

Alangkah lebih baiknya apabila buka puasa bersama di bulan suci Ramadan ini juga ditingkatkan kualitasnya dan bisa dinikmati anggota dalam skala yang lebih luas lagi,” katanya.

Dalam kegiatan ini, mereka juga memberikan santunan kepada rekan anggota yang mengalami musibah. Selain itu juga melakukan bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Ini merupakan gaian dari tujuaan, hikmah dan manfaat buka puasa bersama. Semoga ibadah puasa kita menjadi lebih sempurna dari tahun ke tahun sebelumnya,” kata Agus.