TangerangNews.com

Pengakuan Sopir Maut yang Menewaskan Ibu dan Anak di Cisoka

Mohamad Romli | Selasa, 13 Juni 2017 | 16:00 | Dibaca : 31023


Tampak Petugas Polsek Cisoka mengevakuasi korban pengguna sepeda motor, yang mengalami kecelakaan lalulintas dengan truk bermuatan batubata, Selasa (13/6/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Sopir dan kernet truk maut yang terlibat kecelakaan sehingga mengakibatkan dua orang wanita tewas di Jalan Raya Cisoka-Cangkudu, Kampung Cilaban, RT 13/06, Kecamatan Cisoka, Selasa (13/6/2017) siang, saat ini diamankan di Mapolsek Cisoka.

Husen, sopir truk dengan nomor polisi A-8115-CS tersebut tengah mengangkut batu bata dari Cilegon yang akan dikirim ke Cisoka.

"Saya menghindari tabrakan dengan mobil lain yang menyalip dari arah berlawanan, saya banting stir ke kanan karena kalau enggak begitu, mobil saya tubrukan kepala dengan mobil yang nyalip itu," ujarnya kepada TangerangNews.com  di Mapolsek Cisoka.

#GOOGLE_ADS#
 
Alhasil truknya menabrak dua korban yang berboncengan dengan sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan. Korban yang merupakan ibu dan anak tersebut terseret truk hingga terhenti setelah menabrak lapak tambal ban.

Dia mengaku warga asal Kragilan, Serang, Banten. Sementara Kernet truk tersebut, Samna ,19,  tercatat sebagai warga Kampung Pabuaran, Desa Pabuaran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang. Keduanya kini tengah diperiksa intensif oleh petugas di Mapolsek Cisoka.(RAZ)