TangerangNews.com

Polisi Kantongi Identitas Curanmor Penembak Italia

Deni Ardiansyah | Selasa, 13 Juni 2017 | 16:00 | Dibaca : 5728


Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mochamad Iriawan bersama Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan saat di kediaman Italia Chandra Kirana Putri. (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)


TANGERANGNEWS.comPihak kepolisian baik Polda Metro Jaya maupun Polres Metro Tangerang terus melakukan penyelidikan untuk mengusut kasus curanmor yang menembak mati Italia Chandra Kirana Putri, 23, di Perumahan Bugel Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, pada Senin (12/6/2017).

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan mengaku pihaknya telah berhasil mengidentifikasi pelaku. Sampai saat ini, pihaknya terus mengejar pelaku agar bisa mengungkap kasus ini.

"Kita lakukan pengejaran tentunya, kejahatann seperti ini punya kelompok, tapi saya tidak bisa buka di sini. Saya fokuskan beberapa kelompok yang kita lakukan pengejaran. Beberapa pelaku sudah kita identifikasi, tapi mereka berpindah tempat,” katanya saat melayat ke rumah korban, Selasa (13/6/2017).

#GOOGLE_ADS#

Sementara terkait senjata api yang digunakan pelaku, Kapolda menduga senjata tersebut belum tentu buatan pabrik. Menurutnya senjata itu jenis rakitan seperti yang digunakan perlaku perampokan di SPBU Cengkareng, Jakarta Barat yang menembak Davidson Tantono, 31, hingga tewas pada tiga hari yang lalu.

"Ini belum tentu pabrikan, bahkan rakitan yang dibuat, yang di sini dengan yang di Jakbar sudah jelas rakitan. Karena berbeda dengan pabrik," tegasnya.

Sebagai himbauan Kapolda dalam rangka menjaga stabilitas keamanan wilayah, maka perlu adanya kewaspadaan dari masyarakat. "Kita tahu menjelang lebaran pencurian kekerasan pasti lebih gencar, walaupun kita sudah habis-habisan tapi tentunya ada celah yang kosong. Jadi masyarakat juga harus lebih waspada," tukasnya.(RAZ)