TangerangNews.com

Warga Tangerang Dihimbau Tidak Konvoi Malam Takbiran

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 20 Juni 2017 | 18:30 | Dibaca : 1250


Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan menyalami anggotanya ketika Apel di Mapolres Kota. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)


 
TANGERANGNEWS.com-Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan menghimbau kepada warga agar tidak melakukan aksi konvoi saat perayaan malam takbiran 2017. Hal ini untuk menghindari gangguan ketertiban dan keamanan sebelum Hari Raya Lebaran.
 
“Kita himbau agar masyarakat tidak usah iring-iringan konvoi, lebih baik meramaikan masjid dengan kegiatan keagaman,” katanya, Selasa (18/6/2017).
 
#GOOGLE_ADS#
Harry menambahkan, di malam takbiran nanti pihaknya akan menggelar razia serta patroli skala besar bersama dengan Dishub dan Satpol PP Kota Tangerang.  “Karena tidak menutup kemungkinan yang konvoi akan membawa sajam atau barang-barang yang membahayakan,” jelasnya.
 
Untuk pengamanan malam takbiran dan Lebaran 2017, menurut Harry, Polres menerjunkan 2/3 kekuatan atau sekitar 1200 personil untuk bersiaga di pusat keramaian. “Kita siagakan seperti di Mall, pusat perbelanjaan dan alun-alun,” katanya.