TangerangNews.com

Pasca Bom Panci, Mapolresta Tangerang Dijaga Petugas Bersenjata Lengkap

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 9 Juli 2017 | 10:30 | Dibaca : 1706


Petugas Bersenjata Lengkap meningkatkan ke amanan di Mapolresta Tangerang. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Pasca peristiwa ledakan Bom Panci disalah satu kamar kontrakan di Kubang Beureum No 35, RT07/011, Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung,  Sabtu (8/7/17), Pukul 15.30 WIB.

 

Kondisi ini membuat Polres Kota (Polresta) Tangerang meningkatkan ke amanan  di Markas Komando (Mako). Pasukan kebanggaan Polres Kota Tangerang yang dinamakan Tim Patriot pun diterjunkan untuk memback up pengamanan Mako dengan dilengkapi senjata api laras panjang.

 

Kapolres Kota Tangerang AKBP M Sabilul Alif  mengungkapkan, sejak kemarin malam dirinya sudah mengintruksikan jajaran Polresta Tangerang utuk meningkatkan kewaspadaan dan melaksanakan Operasi Gabungan bersama anggota TNI di titik-titik rawan teror, rawan kriminalitas dan titik rawan lain yang perlu diantisipasi.

 

"Sejak tadi malam anggota kami siagakan, baik di Mako Polres Kota Tangerang dan Polsek maupun di titik-titik rawan kejahatan," ujar Kapolres, Minggu (9/7/2017).

 

Lanjut Kapolres, dirinya juga memerintahkan anggota yang berpakaian preman untuk memback up anggota yang melakukan patroli secara terbuka. Hal tersebut ditujukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Selain itu, nantinya akan menggiatkan kembali dan bekerja sama dengan instansi terkait untuk melakukan razia di rumah-rumah kontrakan atau kostan yang sifatnya perlu dicurigai. Sehingga dengan kegiatan tersebut dapat mempersempit ruang bagi para pelaku teror tinggal di wilayah hukum Polresta Tangerang.

#GOOGLE_ADS#