TangerangNews.com

Hotel Santika Premiere ICE-BSD City Kunjungi Redaksi TangerangNews

Muhamad Heru | Kamis, 13 Juli 2017 | 20:30 | Dibaca : 2485


Riana Megawati, Publik Relation Officer Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, Saat Kunjungannya memberikan sebuah pelakat berupa Tas kepada staf Redaksi, di Kantor Redaksi TangerangNews.com, Kamis (7/13/2017). (@TangerangNews2017 / Muhamad Heru)


TANGERANGNEWS.com-Manajemen Hotel Santika Premiere Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang , berkunjung ke kantor redaksi TangerangNews.com, Kamis (7/13/2017).

Kunjungan ini diwakili oleh Riana Megawati, Publik Relation Officer hotel tersebut. Kepada Tangerangnews.com, Riana mengatakan kunjungan ini dalam rangka media visit corporate ke media. Riana yang tiba sekitar pukul 16.00 WIB  diterima salah satu staf redaksi, Muhamad Heru.

"Selain itu, kami ingin mempererat silaturahmi dengan rekan-rekan diredaksi TangerangNews.com," ujarnya.

#GOOGLE_ADS#

Dalam perbincangan dengan redaksi, Riana menceritakan beberapa fasilitas hotel yang berlokasi di dekat Indonesia Convention Exhibition, Jalan BSD Grand Boulevard, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Salah satu fasiiltas yang bisa dinikmati pengunjung di Hotel Santika Premiere ICE – BSD adalah  Sky Lounge 15. Di sini pengunjung dapat menikmati panorama keindahan Kota Tangsel dari ketinggian lantai 15.

"Di Sky Lounge, pengunjung sambil makan dan bersantai bisa menikmati keindahan kota," tambahnya.

Diakhir kunjungannya, Riana memberikan cendramata kepada redaksi. "Cendramata ini masih fresh from the oven lho," ucapnya sambil tersenyum.(RAZ)