TangerangNews.com

Aris Jadi Korban Tabrak Lari di Green Cove BSD

Yudi Adiyatna | Minggu, 16 Juli 2017 | 11:00 | Dibaca : 83267


Korban Tabrak Lari Di Jalan Grand Boulevard,BSD. Sabtu (15/7/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Dua warga yang berboncengan sepeda motor menjadi korban tabrak lari di Jalan Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangsel, Sabtu (15/7/2017). Kedua korban yakni Aris Sutrisna dan Tri Elin Marlina mengalami luka yang cukup parah akibat kecelakaan tersebut.

Doni, warga yang melintas di lokasi tersebut mengatakan, peristiwa tabrak lari tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

"Korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vega dengan nomor polisi B-3898-NNE," ujarnya kepada TangerangNews.com, Minggu (16/7/2017).

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin Hanggara membenarkan terjadinya peristiwa tersebut.

"Korban saat itu sedang melaju dari The Breeze menuju German Center, saat didekat perumahan Green Cove, korban tersenggol oleh kendaraan lain yang belum diketahui identitasnya," jelasnya.

#GOOGLE_ADS#

Akibat peristiwa tersebut, sepeda motor yang dikendarai Aris tersebut kemudian terjatuh sehingga Aris mengalami luka cukup serius pada bagian wajah, leher dan kaki.

Selain Aris,  rekannya Tri Elin Marlina mengalami luka pada bagian kepala yang pada saat kejadian posisinya dibonceng oleh Aris.

Sementara bagian depan sepeda motor korban pun mengalami kerusakan yang cukup parah. "Saat ini kami masih melakukan penyelidikan kecelakaan lalu lintas tersebut," tandasnya.(RAZ)