TangerangNews.com

Pegawainya Ditangkap Nyabu, Dishub Kota Tangerang Akan Tes Urine

Sayuti Tan Malik | Selasa, 18 Juli 2017 | 16:30 | Dibaca : 2942


Press Release Polres Metro Tangerang, terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu oleh Oknum Pegawai tenaga harian lepas (THL) di Dinas Perhubungan Kota Tangerang, Selasa (18/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)


TANGERANGNEWS.com-Pasca ditangkapnya pegawai tenaga harian lepas (THL) Dinas Perhubungan Kota Tangerang karena penyalah gunaan narkotika jenis sabu, instansi tersebut akan melakukan tes urine kepada seluruh pegawainya.

Kepala Dishub Kota Tangerang Saeful Rohman mengatakan, pihaknya mendukung langkah kepolisian dalam memerangi narkotika di Kota Tangerang. Untuk itu pihaknya kedepan akan melakukan tes urine kepada para pegawai dan memberikan pembinaan tentang narkoba.

#GOOGLE_ADS#

"Kami tentunya akan menjadikan kejadian sebagai shock terapi bagi kami, sehingga dapat membebaskan pegawai dari narkotika," pungkasnya, Selasa (18/7/2017).

Sementara untuk delapan pegawai yang diamankan aparat Polres Metro Tangerang karena kasus narkotika, Saeful menegaskan mereka akan langsung dipecat.

"Mereka merupakan anggota berstatus THL di bagian operasional lapangan Dishub Kota Tangerang. Mereka tentunya akan langsung kami pecat," katanya.(RAZ)