TangerangNews.com

Peringati HUT Bhayangkara, Polres Tangsel Gelar Kompetisi Basket

Yudi Adiyatna | Rabu, 19 Juli 2017 | 09:00 | Dibaca : 1515


Logo Lomba Kapolres Tangerang Selatan Cup. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Sebagai rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke-71, Polres Kota Tangerang Selatan menggelar kompetisi bola basket yang diberi nama "Kapolres Tangsel Cup" dari tanggal 22-30 Juli 2017 mendatang.

Acara yang akan diselenggarakan di Jetz Stadium Gading Serpong,Tangerang ini nantinya akan diikuti 16 club dari instansi/perusahaan yang mendaftar dan 8 komunitas club basket profesional.
Polres Tangsel

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP.Alexander Yurikho dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (18/7/2017) mengatakan, pihaknya  sengaja memilih event kompetisi basket dikarenakan melihat antusiasme dan animo masyarakat yang tinggi. Namun jarang event ini diadakan.

"Kami pilih basket karena event ini jarang diadakan. Padahal animonya cukup besar dari masyarakat,”  terang Alex.

#GOOGLE_ADS#

Selain itu, event ini rencananya akan dibuka langsung oleh Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, Kapolres Tangsel AKBP.Fadli Widiyanto dan Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar pada 22 Juli mendatang.

"Bupati Tangerang yang sekaligus ketua persatuan bola basket Provinsi Banten akan membukanya,  akan ada penghargaan yang diberikan dari Polres untuk setiap tim yang bertanding," ungkapnya.

Sementara itu, Gerry Wanda Wiguna, Ketua Panitia Event Kapolres Cup ini menjelaskan total hadiah yang diperebutkan dalam kompetisi ini sebesar 30 juta rupiah untuk semua kategori.

"Total hadiahnya Rp30 juta dan ada doorpize disetiap pertandingan bagi para penonton, mulai dari TV hingga sepeda motor nanti akan kita bagikan. Silahkan masyarakat datang untuk menonton dan gratis untuk tiket masuknya,"ungkapnya. (DBI)