TangerangNews.com

Si Jangkung Murid Kelas 1 SMAN 18 Tangerang Baru Berusia 14 Tahun

Dena Perdana | Jumat, 21 Juli 2017 | 11:00 | Dibaca : 47717


Si Jangkung Renard Ichthus Hernando saat bersama teman sebayanya. (@tangerangnews2017 / Dena)


TANGERANGNEWS.com-Renard Ichthus Hernando pria yang masih berusia 14 tahun dijuluki si Jangkung karena memiliki postur tubuh yang lebih tinggi hingga 195 sentimeter. Murid SMAN 18 di Kabupaten Tangerang itu merasa tinggi badannya terus melonjak naik saat dirinya akan masuk SMA.

Ketika diwawancarai TangerangNews.com, Renard menyatakan, memang keluarganya memiliki keturunan badan yang tinggi. “SD masih biasa saja, tetapi saat memasuki SMA kemarin, saya merasa semakin tinggi. Bahkan kakak saya pun kalah, padahak kakak saya tingginya 190 sentimeter,” ujar remaja kelahiran Jakarta 21 Septermber 2002 itu, Jumat (21/7/2017).

#GOOGLE_ADS#

Renard menjadi perhatian media setelah dirinya sempat berfoto beberapa hari lalu dengan seorang pegawai sekolah tersebut. “Memang ada keturunan (tinggi),” jelasnya.

Meski menjadi yang tertinggi di sekolah, Renard tetap menjalani aktivitas seperti biasa dengan teman-temannya di sekolah. Renard juga memiliki kesibukan lain di luar sekolah dalam rangka menyalurkan hobinya, yakni bermusik serta olahraga bulu tangkis.

Sementara itu, Kepala SMAN 18 Kabupaten Tangerang Heri Supriatna  mengaku, akan mendidik Renard seperti pelajar lainnya. “Sudah biasa itu kalau ada yang berbeda, kita tetap didik sebagaimana tugas kami,” tandasnya.(DBI)