TangerangNews.com

PKL di Festival Cisadane Bikin Semerawut

Sayuti Tan Malik | Senin, 24 Juli 2017 | 16:30 | Dibaca : 2197


Kepala Satuan Pamong Praja Kota Tangerang, Mumung, meninjau langsung pembongkaran lapak Pedagang Kaki Lima (PKL) di Festival Cisadane, Senin (24/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)


TANGERANGNEWS.com-Satuan Pamong Praja Kota Tangerang membongkar lapak Pedagang Kaki Lima (PKL) di Festival Cisadane, Kota Tangerang, Senin (24/7/2017).

Mumung, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang mengatakan, penertiban yang dilakukan oleh Satpol PP tersebut karena banyak masyarakat mengeluhkan keberadaan PKL di Festival Cisadane.

"Padahal Festival cisadane merupakan kebanggaan masyarakat Kota Tangerang. Maka kita tertibkan agar jangan sampai menjadi lautan PKL di sana," katanya.

#GOOGLE_ADS#

Mumung melanjutkan, penertiban berlangsung dari pagi hingga sore hari ini untuk memberikan kenyamanan kepada para pengunjung.

"Sehingga Festival Cisadane menjadi sarana edukasi dan hiburan bagi masyarakat yang nyaman dan tertib," pungkasnya.

Sementara, Muhammad Nur, warga sekitar festival mengatakan tahun ini menurutnya Festival Cisadane lebih tertib dari tahun-tahun sebelumnya.

"Sekarang lebih tertata baik parkir motornya hingga stand-stand. Kalau dulu parkir dan stand tidak teratur sehingga mau jalan susah," tandasnya.(RAZ)