TangerangNews.com

Sopir Diduga Alami serangan jantung, Bus Lion Air Terperosok di Bandara Soekarno-Hatta

Dena Perdana | Selasa, 25 Juli 2017 | 09:00 | Dibaca : 2900


Tampak Bus pengangkut kru maskapai Lion Air Group terperosok ke taman jalan di Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (25/7/2017) pagi. (@TangerangNews2017 / Dena Perdana)


TANGERANGNEWS.com- Bus pengangkut kru maskapai Lion Air Group terperosok ke taman di kanan jalan saat hendak menuju tol dari area perkantoran Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (25/7/2017) pagi. 

Peristiwa yang berlangsung sekitar pukul 06.10 WIB itu tidak menimbulkan kerusakan yang berarti selain beberapa kerusakan bus dengan nomor polisi B 7249 II. 

Menurut informasi, sang sopir diduga terkena serangan jantung setelah mengkonsumsi jamu yang dioplos. Namun hal itu dibantah pihak Polres Bandara Soekarno-Hatta. 

#GOOGLE_ADS#

"Sopirnya mengantuk, lalu bus miring ke kanan dan terperosok ke area taman yang ada pohon-pohonnya itu," kata Kasat Lantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta Komisaris Salim Margie, hari ini. 

Menurut Salim, posisi bus saat terhenti di taman itu berjarak 50 meter dari patung burung garuda yang terletak persis di tengah taman. Bus itu sendiri sedang tidak mengangkut penumpang, hanya berisikan sopir dan kondektur di dalamnya. Akibat kejadian tersebut arus lalu lintas di lokasi menjadi macet. 

Polisi masih mendata lebih lanjut mengenai peristiwa bus yang terperosok ini, sekaligus meminta keterangan sopir dan kondektur. Salim memastikan, tidak ada kerugian atau korban luka dari kejadian ini dan lalu lintas di lokasi sudah kembali normal.(DBI)