TangerangNews.com

PPP Dukung Arief Maju Pilkada Kota Tangerang 2018

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 31 Juli 2017 | 13:00 | Dibaca : 2084


PPP memberikan dukungannya kepada Arief R Wismansyah untuk maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Tangerang periode 2018-2023. (@TangerangNews2017 / Rangga )


TANGERANGNEWS.com- Setelah melakukan penjaringan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya memberikan dukungannya kepada Arief R Wismansyah sebagai bakal Calon Wali Kota Tangerang periode 2018-2023.

Dukungan ini tandai dengan deklarasi bersama yang dilakukan seluruh PAC, DPC dan disaksikan oleh DPW PPP Provinsi Banten dalam Musyawarah Kerja Cabang I DPC PPP Kota Tangerang di Moderland Cikokol, Minggu (30/7/2017).

Ketua DPC PPP Kota Tangerang Yati Rohayati mengatakan, berdasarkan hasil Mukercab yang telah dilaksanakan, PPP secara bulat memberikan dukungan kepada Arief R Wismansyah sebagai petahana bakal calon Wali Kota Tangerang periode mendatang.

"Dukungan didasarkan hasil pembangunan yang dilaksanakan selama ini serta kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diperoleh," katanya.

Selain itu, kata dia, dari hasil survei yang dilaksanakan pun, elektabilitas Arief R Wismansyah tergolong tinggi dibandingkan lainnya. "Maka itu, PPP menyatakan dukungan kepada Arief," jelasnya.

Mengenai calon lainnya yang mendaftar, PPP memberikan rekomendasi kepada Arief R Wismansyah sebagai pertimbangan.

#GOOGLE_ADS#

Sementara Ketua DPC PPP Provinsi Banten Agus Setiawan, berharap seluruh PAC PPP di Kota Tangerang bisa berkomunikasi dalam memperkuat jaringan dalam pemenangan Arief R Wismansyah. Apalagi, dengan kepuasan masyarakat dari hasil survei mencapai 70 persen, maka bisa lebih ditingkatkan lagi.

"PPP siap membantu dan mengawal. Seluruh PAC mulai hari ini bergerak karena dukungan sudah jelas dan bulat dalam memenangkan Arief. DPC dan DPW akan membawa rekomendasi ini kepada DPP PPP untuk bisa dikeluarkan surat dukungan," ujarnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Agus Setiawan memberikan kado kepada Arief R Wismansyah sebuah pantun. "Naik Ertiga Beli Kitab di Kampung Rambutan. PPP pertama dukung Pak Arief. Karena Pak Arief memang idaman," katanya.

Arief R Wismansyah yang juga saat ini menjabat sebagai Wali Kota Tangerang mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan dan diharapkan bisa menjalankan amanah kedepannya.

Sebab, pembangunan Kota Tangerang kedepannya memang memerlukan sinergi dari semua pihak, terutama dari PPP. Apalagi Kota Tangerang banyak melakukan pembangunan seperti bedah rumah, jamban sehat dan kampung terang.

"Pemkot pun memiliki tugas dan tanggung jawab dalam membangun masyarakat yang siap dalam persaingan. Maka itu, dengan adanya dukungan ini bisa bersinergi dalam membangun kota," tukasnya.(RAZ)