TangerangNews.com

Arief Kembalikan Formulir Balon Wali Kota Tangerang ke Partai Hanura

Sayuti Tan Malik | Senin, 31 Juli 2017 | 17:00 | Dibaca : 1990


Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat mengembalikan formulir Bakal Calon (Balon) Wali Kota Tangerang ke DPC Partai Hanura, Senin (31/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)


TANGERANGNEWS.com-Arief R Wismansyah mengembalikan formulir Bakal Calon (Balon) Wali Kota Tangerang ke Partai Hanura, Senin (31/7/2017).

Arief yang masih menjabat sebagai Wali Kota Tangerang ini mengatakan, pendaftaran dirinya sebagai balon ke Partai hanura dalam rangka melakukan sinergi antara partai dan dirinya dalam memajukan Kota Tangerang.

"Semoga saya dan partai dapat bersinergi dalam Pilkada Kota Tangerang Tahun 2017. Sambil terus mengikuti kegiatan dan kebijakan partai," katanya.

Arief melanjutkan, kegiatan  ini sekaligus dalam rangka silaturahmi dan membangun komunikasi politik antara dirinya dengan Partai Hanura.

#GOOGLE_ADS#

"Sebelumnya kami sudah berkomunimasi dengan seluruh partai politik di Kota Tangerang. Hal ini karena kami melihat ke depanya tantangan pembangunan di Kota Tangerang lebih berat lagi," pungkasnya.

Ketua DPC Hanura Kota Tangerang, Arief Fadillah mengatakan, hingga saat ini pihaknya sudah menerima dua pengembalian formulir Balon dalam Pilkada 2018, yaitu Hudaya dan Arief.

"Selain itu pihaknya juga sudah berkomunikasi dengan Sachrudin, kami tunggu hingga pukul 00.00 WIB, hari ini," pungkasnya.(RAZ)