TangerangNews.com

Dikira Razia, Ternyata Polisi Bagikan Bendera ke Pengendara

Mohamad Romli | Selasa, 1 Agustus 2017 | 13:30 | Dibaca : 2603


Kepolisian Tigaraksa, TNI dari Koramil Tigaraksa dan Satpol PP, hadir pula Camat Tigaraksa, mereka membagikan 120 Bendera Merah Putih ukuran kecil kepada pengguna jalan, di depan jalan Arya Jaya Santika, Tigaraksa, Selasa (1/8/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Pengendara yang melintas didepan jalan Arya Jaya Santika, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, dibuat kaget ketika petugas dari kepolisian Tigaraksa, TNI dari Koramil Tigaraksa dan Satpol PP memberhentikan kendaraan yang melintas di lokasi tersebut, Selasa (1/8/2017).

Awalnya para pengendara baik roda dua maupun roda empat tersebut mengira tengah dilakukan razia gabungan karena bannyaknya aparat keamanan.

"Saya kira ada razia gabungan, ternyata ada pembagian bendera," ujar Hasyim, pengendara yang melintas di lokasi tersebut.

Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Hermanto mengatakan kegiatan tersebut digagas Muspika Tigaraksa untuk memupuk rasa nasionalisme di momentum bulan kemerdekaan Republik Indonesia.

#GOOGLE_ADS#

"Kami membagikan 120 bendera merah putih ukuran kecil dan 15 bendera bendera ukuran besar kepada pengendara yang melintas," ujarnya.

Pengendara yang diberhentikan pun tampak senang menerima hadiah bendera yang dipasang langsung di kendaraan mereka. Tampak juga hadir Camat Tigaraksa, Yayat Rohimat.

"Dengan terpasangnya bendera, kami berharap semua orang selalu ingat sejarah bangsa ini meraih kemerdekaan, rasa nasionalisme pun terus terpupuk," tambah Kompol Agus.

Kegiatan yang berlangsung didepan kantor Kelurahan Tigaraksa tersebut berlangsung pukul 09.00 WIB dan berakhir sekitar satu jam kemudian.(RAZ)