TangerangNews.com

Kemeriahan Warga Kota Tangerang Sambut Piala Adipura Kencana

Sayuti Tan Malik | Rabu, 2 Agustus 2017 | 14:00 | Dibaca : 1798


Wali Kota Arief R. Wismansyah bersama warga mengarak Piala Adipura Kencana yang telah di raihnya, Rabu (02/08/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)


TANGERANGNEWS.com-Jajaran Pemerintah Kota Tangerang mengarak Piala Adipura Kencana ke seluruh jalan protokol untuk merayakan kegembiraan atas diraihnya penghargaan tertinggi kebersihan ini, Rabu (02/08/2017).

Suasana siang hari ini, di Kota Tangerang terlihat sangat meriah. Puluhan mobil milik beberapa SKPD Kota Tangerang yang sengaja dihias beriringan mengarak Piala Adipura Kencana di jalan-jalan protokol.

Terpantau beberapa siswa tengah bersiap menyambut keadatangan rombongan arak-arakan tersebut. Beberapa pelahar terlihat melambaikan bendera di tangan mereka menyambut rombong arak-arakan.

#GOOGLE_ADS#

Rosmiati, warga Karawaci mengatakan, awalnya dirinya tidak mengetahui bahwa hari ini ada arak-arak Wali Kota Tangerang dan SKPD.

"Awalnya kirain ada apa, ada bunyi sirene. Saya lihat ternyata ada Pak Wali dan iringan mobil-mobil hias," katanya.

Wanita yang akrab dipanggil Ros ini melanjutkan, dirinya bersama beberapa tetangga diberikan souvenir yang dilemparkan romobongan tersebut. Dirinya pun ikut gembira dengan diraihnya piala Adipura oleh Pemkot Tangerang.

"Kebersihan Kota Tangerang sekarang memang sudah lebih baik, bersih dan nyaman. Selain itu banyak taman yang bisa digunakan untuk rekreasi. Semoga lebih ditingkatkan," pungkasnya.

Wali Kota dan Wakil Wali Kota setelah mendapatkan Adipura Kencana mengarak piala tersebut mulau dari Pusat Pemerintahan ditemani beberapa perwakilan SKPD terkait.(RAZ)