TangerangNews.com

Beri Rasa Aman Konsumen, Kawan Lama Grup Asuransikan Produknya

Muhamad Heru | Minggu, 6 Agustus 2017 | 15:00 | Dibaca : 1497


Media Gathering Kawan Lama Grup di Pendopo Mall Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan, Jumat (4/8/2017). (@TangerangNews2017 / Muhamad Heru)


TANGERANGNEWS.com-PT Kawan Lama Grup menggelar Media Gathering dengan para jurnalis media cetak, online dan elektronik di Mall Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan, Jumat (4/8/2017).

Acara tersebut dihadiri oleh Marketing Director PT Kawan Lama Grup Nana Puspa Dewi dan Marketing Director Living World Alam Sutera G.E Jannywati.

Dalam sambutannya Nana mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh tamu undangan yang hadir, baik media lokal maupun nasional. Dia mengatakan bahwa tujuan dari diadakannya acara ini untuk mengapresiasi media yang selama ini sudah mendukung  PT Kawan Lama Grup.

“Menyadari pentingnya menjaga relasi dengan media, Kawan Lama Retail Grup yang menaungi brand ACE, Informa, Toys Kingdom, Bike Colony, Office 1 Superstore, Chatime dan Pendopo, Pat Kingdom, Dr-Kong, Rupa-rupa.com, Cupbop," jelasnya.

Dia juga mengungkapan bahwa saat ini beberapa retail bisnis dari PT Kawan Lama Grup sudah memiliki asuransi produk. “Tujuan dari hal itu demi mewujudkan rasa aman kepada customer,” ungkap Nana.

#GOOGLE_ADS#

Beliau juga mengungkapkan bahwa remaja yang memilki bidang usaha juga kerap menjadi customer dari produk properti yang dipasarkan oleh Informa.

Nana juga memaparkankan salah satu dari brandnya bahwa saat ini Informa sudah memiliki 135 cabang di Indonesia dan akan terus bertambah nantinya. Tidak lupa Nana memberikan alasan kenapa harus memilih produk yang diberikan oleh PT Kawan Lama Grup.

“Karena kami percaya bahwa kami memiliki komitmen untuk konsisten dari tahun ke tahun. Komitmen tersebut merupakan kualitas terhadap produk-produk yang kami tawarkan dan juga pelayanan. Dan kami terus setiap harinya akan semakin menyempurnakan atas apa yang kami tawarkan,” ungkapnya.

Nana berharap diselenggarakannya Media Gathering ini agar terjalin tali silahturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini dan bisa terus menjadi partner yang baik bagi media.(RAZ)