TangerangNews.com

Diparkir Depan Rumah, Mobil Ketua Ansor Curug Raib Disikat Maling

Mohamad Romli | Selasa, 22 Agustus 2017 | 11:00 | Dibaca : 4719


Mobil Mitsubishi pick up nopol B-9268-NAL milik Muhamad Asdiyansyah yang raib dibawa kabur maling. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Kasus pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di wilayah Curug, Kabupaten Tangerang. Kali ini yang menjadi korban adalah Muhamad Asdiyansyah, Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Curug. Mobil Mistubishi pick up berwarna hitam nopol B-9268-NAL raib dibawa kabur maling.

Kepada TangerangNews.com, Asdiyansyah menceritakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 03.30 sampai pukul 05.00 WIB, Selasa (22/8/2017). BACA JUGA : Rumah Wartawan Dibobol Maling di Pasar Kemis

"Sekitar jam 03.00 WIB saya terbangun karena pulsa listrik habis, saya keluar rumah mobil tersebut masih ada," ujarnya.

Karena masih mengantuk dan tidak memungkinkan membeli pulsa listrik pada dini hari, ia pun kembali masuk ke dalam rumah dan tidur lagi.

#GOOGLE_ADS#

"Pas saya bangun lagi sekitar jam 05.00 WIB, mobil tersebut sudah engga ada," tambahnya.

Asdiyansyah menjelaskan, sebelum peristiwa pencurian tersebut terjadi, ia tiba dirumah sekitar pukul 01.00 WIB usai berziarah, kemudian memarkir mobil di luar pagar depan rumahnya di Kampung Kadu, RT 05/01, Desa Kadu, Curug. Dia memang biasa memarkirkan mobilnya di sana selama tiga bulan terakhir. BACA JUGA : Pura-pura Bertamu, Pria Ini Mencuri Laptop di SMPN 1 Cisoka

"Mobil itu biasa digunakan untuk operasional kegiatan Banser Curug," tukasnya.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan oleh korban ke Polsek Curug.(RAZ)