TangerangNews.com

Lagi, Jemaah Haji Asal Tangsel Wafat di Madinah

Yudi Adiyatna | Rabu, 23 Agustus 2017 | 13:00 | Dibaca : 867


Ilustrasi Haji (Sumber Merdeka.com / TangerangNews)


TANGERANGNEWS.com-Kabar duka kembali hadir dari jemaah haji asal Tangerang Selatan. Salah seorang jemaah haji kloter 11 JKG bernama Nanih Ralim Tembun meninggal dunia, Senin (21/8/2017) di Madinah, Arab Saudi.

Kasie Pelayanan Haji dan Umrah, Ade Sihabbudin kepada TangerangNews.com, Selasa (20/8/2017) mengatakan, jemaah yang wafat tersebut beralamat di Kampung Dongkal, RT 05/06, Pakujaya, Serpong Utara Tangsel. BACA JUGA : Jemaah Haji Asal Ciputat Wafat di Madinah

"Korban wafat dikarenakan serangan jantung," ungkap Ade.

#GOOGLE_ADS#

Sebelumnya jemaah tersebut sempat mendapatkan pertolongan medis oleh tim dokter Kementerian Agama di RSAS Madinah, namun nyawanya tak dapat terselamatkan.

"Jenazah jemaah haji tersebut dimakamkan di Al-Baqi, Madinah , Arab Saudi dan sudah di informasikan kepada pihak keluarga yang ada di tanah air" ungkap Ade. BACA JUGA : Hadapi Cuaca Ekstrim, Jemaah Haji Tangerang Kena Serangan Jantung

Dengan meninggalnya Nanih Ralim Tembun menambah daftar jemaah haji Tangsel yang wafat di tanah suci menjadi dua orang. Sebelumnya, pada 4 Agustus lalu, Jamaah haji bernama Sarnata Sarun Ehsan, Asal Jombang, Ciputat  meninggal dunia di Madinah, Arab Saudi.(RAZ)