TangerangNews.com

Sibuk Ambil Susu, Pengendara Avanza Tabrak Dua Sepeda Motor di Pamulang

Yudi Adiyatna | Senin, 28 Agustus 2017 | 16:00 | Dibaca : 8659


Mobil Daihatsu Xenia Menabrak Tiang Listrik Di Situ Sasak Tinggi, Pamulang Tangsel, Senin (28/8/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil Daihatsu Xenia nomor polisi B-1874-WTF menabrak dua sepeda motor di kawasan Situ Sasak Tinggi, Pamulang, Tangsel, Senin (28/8/2017) siang tadi.

Kecelakaan berawal saat mobil yang dikendarai Firmansyah Komendangi, 49, warga Pamulang, melaju di Jalan Pajajaran Raya dari arah Pamulang hendak menuju Ciputat. Sambil menyupir mobilnya, Firman lalu mengambil botol susu yang ada di belakang jok supir untuk keponakannya yang berada dalam mobil tersebut.

"Pengendara diduga melakukan aktivitas lain saat berkendara sehingga hilang kendali saat menyupir," ungkap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP.Lalu Hedwin kepada TangerangNews.com, Senin (28/8/2017). BACA JUGA : Bocah 6 Tahun Tewas Ditabrak Angkot di Kresek

#GOOGLE_ADS#

Akibat hilang kendali, mobil Xenia tersebut kemudian menabrak sepeda motor Honda Beat nopol B-4770-BHE dan Honda Revo nopol B-6559-SUL yang kebetulan sedang terparkir. Laju mobil baru terhenti setelah menabrak tiang telkom.

"Dua motor yang ditabrak itu milik pengendara yang sedang persiapan memperbaiki tiang telkom disana," ungkapnya lagi. BACA JUGA : Avanza Ditimpa Suzuki Carry di Tol Cikupa, Sopir Luka Parah

Akibat kecelakaan tersebut sempat terjadi kemacetan lalu lintas. Namun tidak ada korban jiwa. Saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh Satlantas Polsek Pamulang.(RAZ)