TangerangNews.com

Wahidin Doakan Pegawainya yang Korupsi Masuk Neraka

Yudi Adiyatna | Jumat, 8 September 2017 | 23:00 | Dibaca : 2223


Gubernur Banten Wahidin Halim saat diwawancarai wartawan usai meresmikan E-Samsat di Kantor Samsat Serpong. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) dalam acara launching e-samsat di Kantor Samsat BSD, Serpong Tangsel, Jumat (8/9/2017), mewanti-wanti kepada para Kepala UPT Samsat dan para Pegawai Dispenda Banten agar tidak bermain-main terhadap pendapatan daerah, yang didapat dari Pajak Kendaraan Bermotor yang jumlahnya cukup besar dari masyarakat.

Pria yang akrab dipanggil WH ini bahkan tak segan menggandeng KPK untuk mengawasi dan mengurangi praktik-praktik koruptif di pelayanan pajak kepada masyarakat tersebut.

"KPK menyarankan agar dikurangi betul perselingkuhan dalam pelayanan. Saya berharap konsisten, jangan lagi melakukan perbuatan yang menyalahi kesepakatan itu," ungkapnya. BACA JUGA : Upaya Cegah Korupsi, Kota Tangerang Terapkan e-Kontrak

#GOOGLE_ADS#

Bahkan Pria yang pernah dua kali menjabat sebagai Wali Kota Tangerang ini tegas mengatakan tak akan memaafkan para pegawainya melakukan korupsi terhadap masyarakat. "Saya doain kalau kalian korupsi masuk neraka," ungkap Wahidin. BACA JUGA : Polda Banten Hentikan Penyidikan Kasus Pungli Empat Pegawai DPMPTSP Tangerang

Dirinya pun berharap dengan semakin baiknya tata kelola di sektor Pendapatan Daerah di Banten, maka kedepan wilayah-wilayah Banten yang selama ini masih terisolir dan sulit akses infrastrukturnya akan segera dapat dibenahi.

"60 persen Pendapatan Banten itu dari pajak, dengan kita terima (pajak) akan kita bangun, dalam 3 tahun jalan-jalan di Provinsi Banten selesai," ungkapnya.(RAZ)