TangerangNews.com

Pelaku Mengaku Sering Pergoki Istrinya Selingkuh

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 14 September 2017 | 16:30 | Dibaca : 46605


Aparat kepolisian berhasil menangkap dan membawa pelaku Pembantai Anak dan Istri ke Mapolres Metro Tangerang, Kamis (14/9/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Anak Agung Gede, 52, mengaku sering memergoki istrinya, Sumilih, 40, jalan dengan pria lain tanpa sepengetahuannya. Perselingkuhan itu menurutnya sudah berlangsung selama empat bulan.

“Sudah sering saya pergokin, dia jalan sama selingkuhannya. Cowok itu sudah punya istri juga,” katanya Agung yang mengenakan penutup kepala dan seragam tahanan di Mapolres Metro Tangerang, Kamis (14/6/2017). BACA JUGA : Melawan Saat Ditangkap, Pembantai Anak dan Istri di Ciledug Ditembak

Bahkan, menurut pria yang bekerja sebagai buruh itu,  istrinya sampai pergi ke Jawa dengan pria beristri tersebut. Hal ini membuatnya cemburu dan sakit hati. Sehingga dia membacoknya bertubi-tubi dengan sebilah golok. Tak hanya itu, dia juga sempat menyabet anaknya, Rosmani, 16, yang hendak menengahi pertikaiannya itu. “Jadi saya khilaf,” katanya sambil tertunduk.

#GOOGLE_ADS#

Peristiwa itu sendiri terjadi di depan rumah pelaku di Jalan Raden Fatah, Gang Haji Hasyim RT 03/06, Sudimara Selatan, Ciledug, Pukul 09.00 WIB. Pagi itu dia baru pulang ke rumah, tetapi tanpa berkata-kata, pelaku yang telah membawa golok langsung menganiaya istri dan anaknya, hingga bersimbah darah. Pelaku lalu kabur dengan menggunakan angkot. BACA JUGA : Sadis, Suami Bantai Istri dan Anak di Ciledug Tangerang

Namun tiga jam kemudian, dia ditangkap Tim Satuan Reskrim Polsek Ciledug di ruko samping Ciledug Mas, jalan Hos Cokroaminoto, Kota Tangerang.  Dalam penangkapan tersebut, pelaku sempat melawan hinga akhirnya ditembak kakinya.(RAZ)