TangerangNews.com

KNPI Peringati Pekan Wirausaha Pemuda 2017

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 22 September 2017 | 10:00 | Dibaca : 1614


Acara memperingati pekan wirausaha pemuda 2017 Komite Nasional Pemuda Indonesia Dewan Pimpinan Daerah (KNPI DPD) Kota Tangerang. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com - Dalam rangka memperingati Pekan Wirausaha Pemuda 2017, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)  DPD Kota Tangerang menyelenggarakan beberapa rangkaian acara selama 3 hari yang diikuti dengan berbagai perlombaan.

Acara ini diselenggarakan di gedung pemuda KNPI DPD Kota Tangerang, Jalan A Damyati Sukasari, Kota Tangerang, yang berlangsung mulai tanggal 21 hingga 23 September 2017.

Berbagai elemen pemuda se-Jabodetabek, mulai dari OKP Mahasiswa, Ormas, hingga pelajar SMP maupun SMA/SMK turut hadir memeriahkan acara. BACA JUGA : Audiensi Dengan Kapolres, DPD KNPI Tangsel Jelaskan Legalitas

Ketua DPD KNPI Kota Tangerang Rusdi mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan untuk mendorong wirausaha di kalangan muda, karena tidak semua pemuda terserap oleh lapangan pekerjaan setiap tahunnya.

#GOOGLE_ADS#

“Untuk itu kita mendorong pemuda untuk berwirausaha, mau tidak mau kita harus mendorong pemuda itu untuk lebih kreatif sehingga dia bisa mendorong suatu usaha dan bisa memberikan ruang pekerjaan bagi pemuda lainnya,” ucapnya. BACA JUGA : Terima Puluhan Aduan Terkait PPDB, KNPI Tangsel Siapkan Rekomendasi

Pekan Wirausaha Pemuda pun mengadakan berbagai perlombaan seperti paduan suara SMA/SMK se-Jabodetabek- Banten dan Lomba beat box se-Tangerang Raya yang memperebutkan piala Wali Kota Tangerang, lomba clasic bike contest modifications, bazar wirausaha pemuda, pentas seni pemuda hingga panggung gembira.(RAZ)