TangerangNews.com

Warga Ciputat Heboh, Ada Mayat di Gorong-gorong Pemukiman

Yudi Adiyatna | Senin, 25 September 2017 | 15:00 | Dibaca : 7484


Warga Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tepatnya di Jalan Taman Bunga, Perumahan Ciputat Baru, Sawah Lama Ciputat, Senin (25/09/2017) dibuat heboh karena menemukan mayat di dalam gorong-gorong. (@TangerangNews 2017 / Yudi Adiyatna)



TANGERANGNEWS.com-Warga Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tepatnya di Jalan Taman Bunga, Perumahan Ciputat Baru, Sawah Lama Ciputat, Senin (25/09/2017) dibuat heboh karena menemukan mayat di dalam gorong-gorong. 

Menurut penuturan Bian, 26,warga sekitar perumahan tersebut,  sebelumnya memang beberapa hari terakhir warga memang dihebohkan dengan berita kehilangan seorang pria tua yang telah berusia lanjut. BACA JUGA : Mayat Wanita Setengah Bugil Penuh Luka Kejutkan warga Serpong

#GOOGLE_ADS#

”Mayat laki-laki itu diperkirakan berusia 70 tahun ditemukan warga di gorong-gorong. Ini mungkin yang dimaksud warga sebelumnya,” ujarnya. BACA JUGA : Biawak Kerubuti Mayat di Kali Cisauk Jadi Tontonan Warga

Hingga berita ini diturunkan,pihak kepolisian dibantu dengan warga ditengah guyuran hujan masih mencoba mengevakuasi mayat yang telah membengkak tersebut dari dalam saluran air di depan rumah warga tersebut.(RAZ)