TangerangNews.com

Antisipasti Demo 299 , Keamanan Bandara Soekarno-Hatta Diperketat

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 28 September 2017 | 19:00 | Dibaca : 1323


Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews2017 / Dena Perdana)


TANGERANGNEWS.com-Pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero) memperketat kemanan jelang akan dilaksanakannya aksi 299 di Jakarta pada Jumat (29/9/2017).

Branch Communication Manager PT Angkasa Pura II, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Dewandono Prasetyo Nugroho mengatakan, pihaknya telah bekerja sama dengan Polres Bandara Soekarno-Hatta untuk selalu menjaga sterilisasi bandara dari aksi demonstrasi. BACA JUGA : Kapolres Janji FPI Tangerang Tak Ikuti Aksi 299

"Untuk antisipasinya pengamanan diperketat. Sejumlah personel ditambah, Aviation Security termasuk juga," ujar Prasetyo,  Kamis (28/9/2017).

#GOOGLE_ADS#

Koordinasi Polres Bandara Soekarno-Hatta diteruskan ke Mabes Polri. Adapun penambahan personel dilakukan langsung dari Mabes Polri.

"Kisaran sebanyak 200 personel," ucapnya.

Menurut Prasetyo, pola pengamanan yang diterapkan sama seperti hari biasanya. Hanya penambahan personel yang fokus menjaga di setiap - tiap Terminal Bandara. BACA JUGA : Tuntut Hentikan Pemerasan TKW, FPI Demo BNP2TKI

“Sedangkan dari sisi penumpang yang berangkat dan datang, tidak ada lonjakan. Semua masih normal seperti biasa,” ujarnya. (DBI)