TangerangNews.com

VIDEO: Pukul Mobil TNI & Avsec, Pria Meracau diamankan di Polres Bandara Soekarno-Hatta

Ray | Senin, 2 Oktober 2017 | 22:00 | Dibaca : 3191


Yusra Efendi, seorang pengguna jasa di Bandara Soekarno-Hatta diduga menderita depresi. Karena tanpa ada sebab, tiba-tiba saja dia memukuli bagian kap mobil partoli TNI dan Avsec pada Senin (2/10/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Ray)


TANGERANGNEWS.com-Yusra Efendi, seorang  pengguna jasa di Bandara Soekarno-Hatta diduga menderita depresi. Karena tanpa ada sebab, tiba-tiba saja dia memukuli bagian kap mobil partoli TNI dan Avsec pada Senin (2/10/2017). Tak hanya itu, dia juga nekat memukul anggota Avsec secara tiba-tiba.

 

Awalnya, setelah ditegur karena memukuli mobil, dia meminta diantar oleh petugas Avsec. Saat ditanya akan diantar ke mana, dia tak bicara secara jelas.

Yusra pun akhirnya dibawa ke pos kemanan yang ada di Terminal 1C. Ditengah perjalanan, korban yang merupakan seorang petugas Avsec bernama Osa Maliki langsung tersungkur dipukuli Yusra.

 

#GOOGLE_ADS#

Tak lama petugas TNI dan Avsec mendatangi lokasi. Namun, Yusra yang berasal dari Aceh itu malah melawan. Petugas TNI pun sempat memukulnya dengan gagang senjata.  Setelah itu korban dibawa ke klinik terdekat. Sedangkan pelaku dibawa apparat Polres Bandara Soeakarno-Hatta.

 

"Pelaku diduga depresi. Awalnya dia memukul kap mobil patroli lalu minta naik ke mobil tersebut. Tapi, pas ditanya mau ke mana, jawabannya juga tidak jelas," kata Branch Communication Manager Bandara Soekarno-Hatta, Dewandono Prasetyo Nugroho. (DBI/DBI)