TangerangNews.com

Sebelum Merampok, Pelaku Pernah Gasak Sepeda Motor Pegawai Indomaret di Curug

Mohamad Romli | Jumat, 6 Oktober 2017 | 09:00 | Dibaca : 4209


TKP aksi perampokan di Supermarket Indomaret Anggrek Permai, Jalan Parigi-Curug, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Sebelum peristiwa perampokan yang terjadi di Indomaret Anggrek Permai di Jalan Raya Parigi-Curug, Kecamatan Curug, Kota Tangerang, Kamis (5/10/2017) malam, pencurian juga pernah terjadi di lokasi tersebut. 

Andri, karyawan toko waralaba yang menjadi korban perampokan yang dilakukan oleh empat pelaku dengan menggunakan samurai tersebut, menceritakan pernah kehilangan sepeda motornya.

BACA JUGA : Bawa Samurai, Empat Perampok Gasak Uang Puluhan Juta di Curug

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (10/9/2017) sekitar pukul 16.30 WIB. "Saat itu saya sedang berjaga sendirian, motor saya parkir di depan toko, terus ada ibu-ibu yang bilang kalau ada dua orang sedang mengotak-atik motor saya," ujarnya, Jumat (6/10/2017).

#GOOGLE_ADS#

Dia pun kemudian keluar toko, benar saja satu dari dua orang tersebut sudah menunggangi sepada motor Kawasaki Ninja warna hitam miliknya. "Satu orang langsung menodongkan pistol ke arah saya dan si ibu itu, saya pun diam tak berkutik," tambahnya. 

BACA JUGA : Todongkan Pistol ke Satpam, 4 Begal Gasak Motor di Curug

Melihat korban tidak melakukan perlawanan, motor korban pun dibawa kabur pelaku, sementara satu pelaku lainnya juga kabur mengendarai sepeda motor matic.

"Saya enggak melawan karena khawatir si ibu itu juga bisa ditembak, akhirnya saya memilih pasrah," imbuhnya. 

Kasus pencurian sepeda motor tersebut kemudian dilaporkan korban ke Polsek Curug.(RAZ/HRU)