TangerangNews.com

Kunjungi Mantan Suami di Solear, Suhesti Malah Ditusuk Pisau

Mohamad Romli | Minggu, 8 Oktober 2017 | 15:00 | Dibaca : 4650


Paryono, 36, Pelaku Penusukan terhadap mantan istrinya diamankan di Polsek Cisoka, Sabtu (7/10/2017). (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Suhesti, 34, tidak menyangka peristiwa tragis akan menimpa dirinya. Warga Kelurahan Rawa Buaya, Cengkareng, tersebut ditusuk oleh Paryono, 36, mantan suaminya, Sabtu (7/10/2017).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB tersebut, bermula saat korban mengantarkan anaknya ke rumah pelaku di Perumaahan Bukit Cikasungka, RT 02/09, Desa Cikasungka, Solear. Namun, sesampainya di rumah pelaku sekitar pukul 16.30 WIB, korban tampak terburu-buru untuk kembali pulang.

BACA JUGA : Ingin Bicara Bisnis, J Tewas Ditusuk di Solear Tangerang

Namun niat korban tersebut dihalang-halangi oleh pelaku. Korban pun terus memaksa untuk pulang, Sementara pelaku tetap menahannya dan meminta ia untuk pulang keesokan harinya saja.

#GOOGLE_ADS#

Entah apa yang terlintas dalam pikiran pelaku, saat korban memaksa untuk minta pulang, pelaku justru memeluknya. Namun saat mereka berpelukan, ternyata pelaku menusukkan pisau ke perut korban.

"Pelaku menusukkan pisau ke perut korban. Pisau itu telah diselipkan di celananya sambil merangkul korban," ujar Kapolsek Cisoka, AKP Amantha Wijaya, Minggu (8/10/2017).

BACA JUGA : Ribut di Karaoke Tangerang, Pria Tewas Penuh Luka Tusuk

Sontak kejadian tersebut membuat korban berteriak kesakitan, tetangga pelaku yang mendengar teriakan korban pun berdatangan ke lokasi. Dengan pisau yang masih tertancap diperutnya, korban kemudian dilarikan ke RSUD Balaraja.

Petugas dari Polsek Cisoka langsung mengamankan pelaku beserta barang bukti sebilah pisau, pakaian korban serta pakaian pelaku yang dipenuhi oleh bercak darah korban.  "Pelaku langsung kami amankan, saat ini dalam pemeriksaan intensif," tukasnya.(RAZ/HRU)