TangerangNews.com

Sarang Mesum, Satpol PP Gerebek Apartemen Green Lake View Ciputat

Yudi Adiyatna | Sabtu, 14 Oktober 2017 | 11:00 | Dibaca : 174216


Satpol PP Tangsel dan Aparat Kepolisian bersama Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan razia terhadap penghuni apartemen Green Lake View Ciputat, Tangsel ,Sabtu (14/11/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com- Petugas Gabungan Satpol PP Tangsel dibantu dengan puluhan personel kepolisian, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan razia terhadap para penghuni apartemen Green Lake View Ciputat, Tangsel ,Sabtu (14/11/2017) dini hari.

Razia tersebut didasarkan adanya laporan masyarakat yang mengeluhkan banyaknya praktek Prostitusi, Seks bebas serta peredaran Narkoba di apartemen yang berlokasi tak jauh dari pasar Ciputat tersebut.

POLISI

" Kegiatan malam ini kita lakukan sehubungan adanya pengaduan masyarakat dan permintaan anggota dewan untuk mengecek tempat ini" ungkap Oki Rudianto, Kepala Bidang Penegakkan Perundang-undangan Satpol PP Tangsel.

#GOOGLE_ADS#

Disinyalir dari temuan aparat di lapangan telah ada perubahan alihfungsi peruntukkan Apartemen  menjadi hotel atau penginapan yang bisa disewakan harian

" Dugaan sementara ini ada penyalahgunaan alihfungsi dari hunian memjadi hotel karena mereka (agen) menyewakan harian," ungkap Oki.

Dari hasil operasi tersebut berhasil diamankan 14 pasangan bukan suami istri serta 2 orang positif narkoba dari hasil test urine yang dilakukan petugas BNN.  Para pasangan mesum tersebut kemudian langsung di gelandang ke kantor Satpol PP Tangsel untuk dilakukan pemeriksaan.

" Kita akan panggil para agen yang menyewakan kamar ini, kalo ada terbukti keterlibatan  kita kenakan sanksi administrasi dan pidana karena kita punya kewenangan itu kalo tidak hadir akan kita paksa " tegasnya.(DBI/HRU)