TangerangNews.com

Buruh Pabrik Tewas Terseret Tronton di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 16 Oktober 2017 | 20:00 | Dibaca : 253391


Seorang buruh wanita tewas dengan keadaan organ tubuh berantakan karena tertabrak hingga terlindas truk tronton, Senin (16/10/2017). (@TangerangNews 2017 / Achmad Irfan Fauzi)




TANGERANGNEWS.com- Seorang buruh wanita tewas dengan keadaan organ tubuh berantakan karena tertabrak hingga terlindas truk tronton di pertigaan Telesonik Jalan Gatot Subroto KM 8, RT 03/01 Kelurahan Manis Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Senin (16/10/2017).


Menurut informasi yang telah dihimpun, wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut sedang mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol A-6790-ZL. Namun saat dirinya memacu kendaraannya, ia berusaha ingin menyalip melalui sebelah kiri truk tronton yang dikendarai Sopian bernopol B-9556-IZ. Tetapi dia tidak berhasil menyalip truk tersebut sehingga dirinya tersenggol dan terjatuh hingga telindas dan keserempet ban belakang tronton.

#GOOGLE_ADS#

"Korban awalnya ingin menyalip dari sebelah kiri, entah kenapa terjatuh terus langsung terlindas,” kata Ahmad  tukang ojek di sekitar lokasi.

Atas kejadian itu, wanita itu tewas ditempat dengan keadaan luka parah di bagian perut dan kepalanya. Hingga mala mini, pihak Kepolisian belum dapat dimintai keterangan lebih lanjut atas kecelakaan itu. Namun, informasi yang didapat TangerangNews.com, korban merupakan buruh di sekitar lokasi. Kini jasad korban telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan otopsi.(DBI/DBI)