TangerangNews.com

Pemandu Karaoke Dianiaya Suami Siri di Istana Nelayan

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 25 Oktober 2017 | 08:00 | Dibaca : 10851


Hotel Istana Nelayan Jatiuwung, Kota Tangerang . (@TangerangNews 2015 / Denny Bagoes Irawan)



TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita pemandu lagu dianiaya oleh tamu yang juga suami sirinya sendiri di dalam room karaoke Istana Nelayan, Jatiuwung, Kota Tangerang, Rabu (23/10/2017).  Akibat kejadian itu, korban mengalami luka lecet dan memar di bagian leher serta wajahnya.

"Korban bernama Azka. Dia merupakan istri siri dari pelaku yang bernama Raymond," kata Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf saat dikonfirmasi TangerangNews.com, Selasa (24/10/2017). Sebelum kejadian penganiayaan, mulanya Raymond yang berprofesi sebagai penyalur TKI di Bandara Soekarno-Hatta itu memang sengaja membooking Azka melalui mami atau koordinator pemandu karaoke.

#GOOGLE_ADS#

Kemudian, sesaat berada di dalam room, mereka sempat cekcok mulut sehingga berlangsunglah penganiayaan terhadap Azka.  "Cekcok di room," tambah Elianto.

Korban mengalami luka lecet dan memar di wajah serta lehernya. Meski begitu, penganiayaan tersebut tidak dibawa ke proses hukum lebih lanjut.  "Tidak di laporkan ke polsek," tambah dia. Endingnya, Raymond dan Azka malah pulang bersama-sama dari tempat karaoke tersebut. "Setelah kejadian pelaku dan korban pulang bersama," paparnya.(DBI/DBI)