TangerangNews.com

Mau Jemput Ibunya di RS, Aris Tewas Kecelakaan di Ciputat

Yudi Adiyatna | Rabu, 1 November 2017 | 05:00 | Dibaca : 37082


Aris Riswandi, 16, tewas dalam Kecelakaan di jalan Kihajar dewantoro, Ciputat, Selasa (31/10/2017) siang. (Istimewa / Istimewa)




TANGERANGNEWS.com-Malang benar nasib Aris Riswandi, 16 tahun. Pemuda warga Gg Suka Damai RT 03/04 Ciputat Tangsel ini harus menutup mata selamanya di jalan Kihajar dewantoro , Ciputat , Selasa (31/10/2017) siang tadi.

Informasi yang diperoleh TangerangNews.com dari salah seorang saksi menyebutkan, saat itu Aris yang mengendarai motor honda beat berwarna biru Nopol B-3398-SAL hendak menjemput Ibunya yang saat itu berada di Rumah Sakit di kawasan Gaplek, Pamulang.
#GOOGLE_ADS#
Namun naas, nasib berkata lain, Aris justru malah meninggalkan Ibundanya untuk selamanya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengungkapkan, jika saat itu Aris yang mengendarai sepeda motornya dari arah Kampung Sawah menuju Pasar Ciputat saat itu bersenggolan dengan sepeda motor Honda Revo yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

"Korban bersenggolan dengan pengendara motor lainnya yang belum diketahui identitasnya, dan sedang dalam proses lidik Kepolisian" ungkap Kasat Lantas kepada TangerangNews.com.

Akibatnya Aris yang saat itu mengenakan sweater hitam bertuliskan "Adidas" tersebut terjatuh dan mengalami luka serius yang mengakibatkannya meninggal dunia akibat terlalu banyak mengeluarkan darah dari kepalanya.

" Korban jatuh dan meninggal di TKP, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Pamulang, untuk dilakukan visum" ujarnya. (DBI/DBI)