TangerangNews.com

Ratusan Pengendara di Setu Tangsel Terjaring Razia Operasi Zebra

Yudi Adiyatna | Rabu, 1 November 2017 | 15:00 | Dibaca : 4915


Hari Pertama Operasi Zebra Jaya 2017 yang digelar Satlantas Polres Tangsel di Kawasan Taman Tekno, Setu, Tangsel, Rabu (1/11/2017). (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 153 Pengendara terjaring di hari pertama Operasi Zebra Jaya 2017 yang di gelar di kawasan Jalan Taman Tekno, Setu, Tangsel, Rabu (1/11/2017) pagi tadi.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan, mayoritas kendaraan yang terjaring razia tersebut adalah kendaraan yang kedapatan melanggar rambu-rambu lalu lintas dan membawa muatan kendaraan yang berlebih.

"Ada 153 Pelanggaran, mayoritas karena melanggar rambu-rambu dan bermuatan lebih," ungkap Kasat Lantas.

#GOOGLE_ADS#

Dirinya pun mengungkapkan, data tersebut baru berasal dari satu titik razia yang diselenggarakan satuan Lalu Lintas Polres Tangsel, belum termasuk dengan hasil razia keseluruhan yang diselenggarakan masing-masing Polsek di bawah wilayah hukum Polres Tangsel.

"Data itu baru dari hasil razia di Tekno (Taman Tekno,Setu) tadi, belum termasuk data keseluruhan yang ada di Polsek-Polsek," ungkapnya.

Polres Tangerang Selatan menggelar operasi Zebra  selama dua minggu kedepan sejak Rabu (1/11/2017), hingga 14 November mendatang, menyasar para pengendara kendaraan baik sepeda motor, mobil pribadi, termasuk kendaraan umum.(RAZ/HRU)