TangerangNews.com

PNS di Tangerang Lompat dari atas Jembatan Tol Cikupa

Mohamad Romli | Jumat, 3 November 2017 | 22:00 | Dibaca : 19986


Seorang PNS di Tangerang berinisial Munji, 39, di rawat di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Balaraja, di duga ingin mengakhiri hidupnya beruntung ditemukan oleh warga tergeletak di Kampung Sumur, Jumat (3/11/2017) sore. (@TangerangNews.com / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Munji, 39, tergeletak di atas bansal ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Balaraja. Matanya terpejam, sesekali ia mengeluh kesakitan, sementara tangan kirinya diperban.

Disampingnya seorang perempuan memeluknya dan seorang lelaki muda berkali-kali berbisik di telinganya untuk mengucap istigfar saat tubuhnya bergeliat kesakitan.

Munji yang merupakan warga Kampung Kendal, Desa Sindang Panon, Sindang Jaya tersebut tiba sekitar pukul 17.00 WIB di RSUD Balaraja setelah ditemukan tergeletak di Tol Tangerang-Merak Km 34, Kampung Sumur, Desa Talaga, Cikupa, Jumat (3/11/2017) sore.

#GOOGLE_ADS#

"Diduga karena melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari Jembatan Penyebrangan Umum Tol sekitar pukul pukul 15.30 WIB," kata Kapolsek Cikupa, Kompol Idrus Madaris.

Lanjut Idrus, dari keterangan keluarga, korban yang diketahui berprofesi  sebagaiPegawai  Negeri Sipil (PNS) tersebut tengah dirundung masalah pribadi. Namun karena korban bersifat tertutup, tidak ada yang mengetahui masalah apa yang tengah melandanya.

Akibat aksi tersebut, tangan kiri dan punggung korban pun patah. Kepada TangerangNews.com, adik korban yang tak bersedia dituliskan namanya juga mengungkapkan hal serupa saat ditanya penyebab aksi nekad korban.

"Saya enggak tahu apa-apa," singkatnya.(RAZ/HRU)