TangerangNews.com

SOGO Buka Gerai Baru di Supermal Karawaci Tangerang

Muhamad Heru | Minggu, 5 November 2017 | 21:00 | Dibaca : 7011


Managing Director PT Panen Lestari Internusa, Handaka Santosa dan Managing Director Supermal Karawaci, Heru Nasution saat Pres Conference Sogo Department Store di Supermal Karawaci Tangerang. (Istimewa / Muhamad Heru)


TANGERANGNEWS.com-Di penghujung tahun 2017, perusahaan ritel PT Panen Lestari Internusa melalui gerainya SOGO kembali melebarkan sayap bisnisnya di Supermall Karawaci Tangerang yang mulai beroperasi pada Minggu (5/11/2017).

sogo

Mr. Senoo Koichi (SOGO Jepang), Ibu Sumardini (Store Manager SOGO Supermal Karawaci), Ibu Sherry Sjiamsuri  (CEO SOGO Dept. Store Indonesia), Bpk. Achdiya Nuryasin (Asst. 2 Bupati Tangerang), Bpk. Handaka Santosa (Managing Director PT. Panen Lestari Internusa), Bpk. David Salim (Chairman PT. Supermal Karawaci), Mr. Joachim Rohn (President Director PT. Supermal Karawaci), Bpk. Heru Nasution (Managing Director PT. Supermal Karawaci), Ibu Pipih Tjandra (GM Marketing PT. Supermal Karawaci), Ibu Arnolda Ratnawati Tondobala (Marketing Director Dept. Store Division PT. Panen Lestari Internusa).

Supermal Karawaci dipilih sebagai lokasi gerai ke-18 SOGO Departement Store karena memiliki potensi yang strategis pesatnya pertumbuhan di wilayah tersebut. Saat ini pertumbuhan hunian, sarana pendidikan dan kesehatan, serta sarana hiburan di Karawaci begitu pesat. Oleh karena itu, SOGO pun tak ragu menginvestasikan dana senilai Rp40 miliar untuk membuka gerai terbaru ini.

#GOOGLE_ADS#

"Kami berharap kehadiran SOGO Department Store di Supermall Karawaci dapat mendorong pertumbuhan ekonomi, serta membantu pemerintahan setempat dalam menyerap tenaga kerja dari masyarakat sekitar," ungkap Managing Director PT Panen Lestari Internusa Handaka Santosa Dalam keterangan persnya pada Sabtu (4/11/207).

Sementara itu Managing Director Supermal Karawaci Heru Nasution ditempat yang sama mengatakan, perusahaan ritel PT Panen Lestari Internusa melalui gerainya SOGO ini memang sudah ditunggu-tunggu di sini.

"Karena memang hasil survei yang kita lakukan bilang bahwa custemer kita itu minta SOGO hadir, makanya kita berusaha terus, dengan adanya Sogo disini mempunyai inpect ke semua bisnis-bisnis yang ada di sini. Dia jadi driving posnya atau tiger naikin talent semua pashion-pashion yang lain kerana adanya kehadiran Sogo," ungkapnya.(RAZ/HRU)